LAYANAN KONSULTASI TEKNIS
DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK KOTA BIMA


Selamat Datang !


Mohon dibaca sebelum membuka Tiket.
  • Saat ini layanan terbatas untuk topik yang disediakan
  • Seiring berjalannya waktu layanan akan bertambah dengan bertambahnya lembaga terkait yang tergabung dalam tim helpdesk
  • Bagi ASN Kota Bima mohon melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan email resmi ASN
  • Bagi Tamu Non-ASN Kota Bima dapat langsung membuka Tiket sebagai Tamu.
  • Gunakan bahasa yang sopan dan jelaskan permasalahan Anda dengan baik.
  • Setiap Tiket dan Perkembangan Tiket akan diinformasikan melalui email yang didaftarkan.
  • Untuk topik "lupa password email " gunakan email selain email resmi ASN sebagai Tamu, harap melampirkan KTP dan mengisi NIP
  • Membalas tiket hanya melalui https://layanan-kominfo.bimakota.go.id/ bukan melalui email
  • Pastikan mencatat nomor Tiket.
  • Tim helpdesk akan menjawab tiket sesuai antrian pada jam kerja.
  • Ticket akan dibalas paling lama 1x24 jam pada hari kerja
  • Tim helpdesk akan menyertakan screenshoot terkait bukti penanganan permasalahan yang ditanyakan.
  • Mohon melampirkan file pendukung terkait permasalahan yang ingin diselesaikan jika diperlukan
  • Jika Tiket yang sudah dibalas tapi tidak direspon 1x24 jam oleh pemohon tiket, tim helpdesk kami akan menutup tiket tersebut



Hormat Kami
Tim Helpdesk